Pekan Perkenalan Serta Goals Setting

Pekan Perkenalan Serta Goals Setting

Pekan Perkenalan Serta Goals Setting

Senin, 10 Juli 2023 Ma’had One Quran Institute telah melaksanakan “KHUTBATUL ARSY” dalam rangka menyambut kedatangan para penghafal dan pejuang-pejuang Qur’an yang Insyaallah akan menjadi generasi yang menebar cahaya Al-Qur’an dan menjadi penjaga kalam-kalam-Nya.

Ma’had One Qur’an institute menerima 59 santriwan dan santriwati di tahun ajaran 2023/2024, maka dalam proses penerimaan ini ada salah satu agenda wajib ataupun rutin diadakan setiap tahunnya, yaitu khutbatul Arsy.

Khutbatul Arsy merupakan agenda proses pengendalian situasi Ma’had One Quran Institute untuk para santriwan dan santriwati yang telah menjadi pejuang Alquran.

Proses pengenalan khutbah Arsy  memiliki agenda-agenda salah satunya adalah goals setting, di mana para santri diarahkan dan diajari oleh guru-guru serta dituntun dalam menemukan dan mencapai goals-goals yang diinginkan.

Mendapatkan pengarahan dari para guru-guru yang di mana dalam proses pembelajaran serta penghafalan Alquran di Ma’had one Quran institut berdampak baik bagi maha santri ma’had One  Quran.

Berkenaan dengan jumlah santriwan dan santriwati 59, merupakan PR besar serta tanggung jawab yang lebih bagi pejuang-pejuang di Mahad One Quran Institute serta yayasan cahaya peradaban Quran internasional.

Dan Alhamdulillah di hari kedua pada tanggal 11 Juli 2023 telah dilaksanakan “GOAL SETTING” Yang bertujuan agar menguatkan dan memotivasi para Santri dalam berjuang selama pendidikan 2 tahun ini dan bisa membuat Target-targetnya selama pendidikan di One Quran Institute dan setelah pendidikan di One Quran Institute agar menjadi Hamba-hamba yang Allah inginkan, yang memberikan manfaat untuk agama, umat, bangsa dan negara.

Semoga Allah temani setiap perjuangan para santri dalam menempuh pendidikan selama 2 tahun di Ma’had One Quran Institute🤲🏻.
.
.
Support kegiatan para penghafal Qur’an di Ma’had One Qur’an Institute. Cukup berdonasi Mulai dari Rp 100.000 saja.

Rekening Donasi :
☑️ BSI (451) 7189 5665 27
A.n Yayasan Cahaya Peradaban Qur’an

Konfirmasi Donasi :
wa.me/6289656426995

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *